14/02/10

#1 Pregnancy's Tips

♡♥♡ Happy Val's Day! ♡♥♡ =
☯☂☮Happy Imlek!☯☂☮ =
☺☻☺Happy Day Everyone!☺☻☺

ok, put a smile in my face & browse for pregnancy's tips! hehehe... enjoy! (o'yeah.. yesterday my monthly visit to Dr. Lastiko -obstetricians-, here's sneakpeak of my latest look ;D)

♚♛ 6th month mybebe @hermina hospital ♛♚

:: Ayahbunda :: Artikel :: Mood Swing Calon Ibu ::
Wuih.. Senangnya akhirnya kehamilan yang ditunggu-tunggu datang juga. Namun bukannya kebahagiaan yang muncul, melainkan kecemasan dan perasaan-perasaan lain yang tak menentu. Mengapa begini? more..

“Amit-amit jabang bayi..” Itulah kalimat yang sering diucapkan ibu hamil ketika mendengar atau habis berkata sesuatu yang buruk. Banyak hal yang kemudian menjadi pantangan dan tabu selama hamil. Takhayulkah itu? Atau logis? more..

Tahu banyak tentang kehamilan malah mengundang stress. Apalagi kalau suka membandingkan diri dengan orang lain. more..

Waspadalah para ibu yang sedang hamil, jangan sampai Anda stres. Ternyata stres ketika hamil, dapat menimbulkan resiko serius karena menurunnya daya tahan tubuh bayi. more..

Beberapa bulan menjelang kelahiran, selain sibuk belanja keperluan bayi baru, memikirkan nama membuat calon ayah dan bunda tak kalah repot. Dari membolak-balik halaman kitab suci, membeli kamus nama bayi sampai membuat daftar nama bayi sendiri menjadi agenda wajib sampai hari kelahirannya. more..

Ingin menjalani kehamilan dengan sukses dan bahagia, hingga akhirnya bisa melahirkan dengan bahagia pula? Tidak sulit kok! Nyaman dengan kondisi diri dan mengembangkan citra diri positif, itu kuncinya more..

Ciptakan ketenangan dan keharmonisan antara hati, pikiran, dan tubuh dengan menyugesti diri sendiri saat Anda hamil. Hal ini sebagai jawaban atas keluhan-keluhan yang mengiringi kehamilan. more..

Setelah melahirkan, ibu bukan hanya banjir hadiah. Banjir nasehat pun menghadang! Dari nasehat perawatan yang masuk akal sampai nasehat yang hanya didasarkan mitos dan bukan fakta atau realita. more..



Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar