03/12/11

37w4dPrecious

#9month 37w4d #preciousD2 -- dr. kemal's waitingroom

Sat, 03th Dec 2011
Kontrol penentuan tgl: akhirnya stelah diskusi sama ayah soal jadwal operasi kita putusin buat ASAP, jd waktu ktemu dr.kemal langsung tanya aja skejul dia. Sblmnya gw disarankan diatas 06/12 tp tgl itu jg udh boleh, yowis mending tgl segitu aja.. *pasrah* Pas USG liat dedek beratnya cuma naik dikit *hiks* jd skitar 2,7kg, msh ada lilitan ari2 di leher & ketuban bagus. Dari kontrol sbelumnya dokkem nawararin normal krn udh ga PPT & si dedek jg ga gede2 bgt, tp ujung2nya diperiksa via USG bekas jaitan gw, dia blg yg kiri udh tebel tp yg kanan tipis *helanafas-geleng2* baiklah kembali lg pasrah.. Keluhan minggu ini tuh ambeien dr sembelit *nangis* berhubung gw tlalu fokus sm tgl operasi jdnya lupa nanya.. (sibuk googling ktemu salep namanya ultraproct n cream yg aman buat bumil tp hrg lumayan: 102rb/tube).
Habis dpt tgl dr dokkem (06/12/2011 jam 18:00 wib) gw cek CTG (rekam jantung+ gerakan bayi) lagi + EKG (rekam jantung ibu) krn takut supply makanan ke bayi jg kganggu; hasilnya Alhamdulilah bagus (klo ga gw hrs nginep) jadi senin gw bisa skejul ktemu dokter penyakit dalam (internist) selasa baru check in dr makan siang.. fiuuuh.. here we go again, wish me luck! love you precious, see you! :*



Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar