24/10/10

#terParampaa Avatar's Project


trus apa hubungannya lady gaga sama foto insert mirip kermit the frog* dibawahnya? ok, sebelumnya gw dongengin dulu yah.. :D

ada permainan lokal (made in Indonesia) yg namanya "Parampaa Quiz" buatan @masova. konon katanya games ini bikin org kecanduan & frustasi.. (ahahaha! boleh digoogling gamesnya & try for ur own risk.. ;P)

nah, Parampaa ini punya maskot warna ijo bertampang nyebelin yg bikin gemessss... dari situlah asal #terParampaa Avatar's Project ditwitter! hihihihi.. :DD

Quiz Parampaa: (sumber: fachrezafaidil.blogspot.com)

skitar tanggal September 7, 2010 jagad "kicauan" dihebohkan dengan avatar2 ijo yg bertebaran dengan berbagai versi, smua berawal dari (katanya) tweeps (sebutan buat pengguna twitter) yg parodiin deddy corbuzier jadi parampaa.. *ngebayangin cling!* :P selanjutnya demam #terparampaa merebak semerbak bunga2 di taman *jiaah..* versi2 parampaa yg unyu2 (imut/lucu secara men-dewa) muncul, contoh; ada @azkapooh "versi hudson imb", @hariadhi "versi parampaa terbalik" & @fitrop "versi sailormoon"

Temen gw si @atiksurtika ngebet #terParampaa & ngerayu2 minta bikinin. Gw ga sempet2 bikin eh dia udh dibuatin @hariadhi. Iseng2 avatar "versi guru"nya gw ganti jilbabnya jadi motif batik tasikmalaya, eh lucu jg.. akhirnya gw termotivasi *sedaaap* bikin avatar #terParampaa sendiri, whoalaa.. jadi 3 versi; "versi @ladygaga & batik" buat gw @metamouipyon, "versi guru jilbab bibir angelina jolie" buat @atiksurtika & "versi safe drive tweeps!" buat @FeLolowang. khusus yg trakhir terinspirasi tante fe yg hobinya BBM & twitteran sambil nyetir.. ahahaha! gotcha! :DD
Avatar #terParampaa: (dari kiri ke kanan) "versi-guru-jilbab-batik" @hariadhi yg gw edit, "versi-@ladygaga-batik", "versi-guru-jilbab-jolie" & "versi-safe-drive-tweeps!"

bikinnya jg ga susah kok, dari avatar asli sang empunya @masova langsung di"bedah" pake photoshop; badannya ga diapa2in cuma di percantik dgn rambut, mata, bibir, aksesoris, baru trakhir backgroundnya disesuaikan ;)) Filenya bisa disave sbagai .JPG atau kalo mau tanpa latar, parampaa bisa disave jadi .PNG <<-- bisa diaplikasikan di avatar biasa.. *wink* Yeaah, smoga besok2 gw tambah kreatif ya, siapa tau ada avatar's project lagi.. hehehe.. :DD

*kermit the frog: tokoh kodok berwarna hijau dari sesame street.

Share/Bookmark

Tidak ada komentar:

Posting Komentar